Sabtu, 12 Februari 2011

Unek - Unek Saya !

Perasaan Saya Ketika Bersekolah di SMPN 1 Singosari    
          Pertama saya merasa 'minder', tapi lama kelamaan rasa 'minder' itu hilang. Di SMPN ini saya juga banyak memiliki teman yang baru

Perlakuan Guru-guru, teman, pegawai, administrasi, cleaning service, satpam di SMP ini
          Pengajaran guru-guru disini mudah dimengerti dan ditangkap, namun ada juga guru yang sedikit menjengkelkan. Dan ada guru tertentu yang sering terlambat datang ke kelas. Ada juga teman yang mengeluh karena guru banyak memberi tugas terlalu berat. 
           Mengenai teman-teman saya disini, baik-baik, tapi ada juga menjengkelkan dan banyak yang ''metuek'', serta ada yang sedikit '' mokong'', dan banyak yang ''egois''
           Tentang pegawai , administrasi, cleaning service, satpam, dll tidak ada masalah 


Tentang Fasilitas di SMP ini
            Mengenai Fasilitas sih, , lumayan lengkap. Tapi ada fasilitas yang kurang dijaga dengan baik seperti WC, baru -baru ini juga SMP ini membuat kantin yang lebih besar
            Tapi, saya kecewa dengan Lab. komputer di SMP ini, karena koneksi internetnya kadang-kadang putus dan sangat 'L.E.M.O.T', serta ada perangkat hardware komputernya yang rusak seperti mouse, keyboard dll. Padahal sekolah ini akan menjadi sekolah SBI, sebaiknya pihak sekolah memperbaiki fasilitas penting seperti Lab. Komputer yang sangat mengecewakan tadi!


Harapan Saya terhadap SMP ini kedepannya
            Harapan Saya terhadap SMP ini semoga lebih maju kedepannya, dan semoga siswa yang lulus dari SMP ini menjadi orang yang sukses-sukses. Amien!!!

0 komentar:

Posting Komentar